Villas-Boas Puji Performa Bale


Villas-Boas Puji Performa Bale

Berkat penampilan Christian Bale yang impresif, Tottenham Hotspur berhasil melumat Olympique Lyon dengan skor 2-1 (1-0), di ajang babak 32 besar Europa League 2012-2013 di White Hart Lane, Kamis (14/2/13) malam waktu setempat Jumat (15/2/13) dinihari WIB.

Dua gol untuk The Lilywhites, julukan Tottenham, berhasil diborong oleh Bale, di mana pemain Wales berusia 23 tahun ini berhasil membobol gawang Lyon yang dikawal oleh Remy Vercoutre dari dua tendangan bebas yang dieksekusinya. Karenanya, wajar apabila Manajer Tottenham Andre Villas-Boas memuji pemain asuhannya tersebut.
“Sangat luar biasa. Tidak hanya kemampuannya bermain di segala lini, dia pun memiliki kemampuan untuk mengeksekusi tendangan bebas,” ujar Villas-Boas. “Bola mendapat banyak tenaga ketika ditendang Bale, dan berubah arah dengan mudah,” manajer asal Portugal itu menjelaskan.

“Hari ini kita tidak hanya melihat dua momen brilian, tapi tiga momen; karena gol mereka (Lyon) pun benar-benar fantastis,” Villas-Boas mengomentari gol yang dicetak oleh Samuel Umtiti pada menit ke-55.
Villas-Boas pun mencoba menjelaskan bagaimana kondisi pertandingan yang dijalani timnya tersebut. “Pertandingan ini bisa menjadi laga yang sempurna, mungkin di babak pertama lebih menarik, karena di babak kedua kedua tim terlihat susah payah untuk mendapatkan bola,” manajer berusia 35 tahun itu menambahkan.

“Namun yang pasti, kita telah melihat penampilan individu yang luar biasa, dan Bale sangat fantastis,” tandas Villas-Boas.
Tottenham akan menjalani laga tandang melawan Lyon pada Kamis (21/2/13) malam waktu setempat atau Jumat (22/2/13) dinihari WIB di Stade de Gerland, Lyon. (Sky Sports)


0 $type={blogger}:

Post a Comment