Usain Bolt Ingin Slam Dunk di NBA All-Star

"Saya bukan shooter yang bagus, tapi saya bisa slam dunk," ujar Bolt.

Usain Bolt di Olimpiade London 2012
Usain Bolt di Olimpiade London 2012
Sprinter Jamaika, Usain Bolt, seperti ingin meraih predikat sebagai atlet serba bisa. Setelah sebelumnya ingin memperkuat Manchester United, Bolt kini akan merambah ajang bola basket NBA.

Ya, Bolt akan tampil pada ajang NBA All-Star 2013 yang akan berlangsung di markas Houston Rockets, Toyota Center, Texas, 15-17 Februari 2013. Sprinter yang dijuluki 'Manusia Tercepat di Dunia' itu akan tampil di kategori Celebrity Game.

"Saya tidak sabar. Ini suatu yang besar dan bagus untuk saya, jadi saya akan berusaha menikmati diri sendiri, dan berusaha melakukan sejumlah slam dunk. Saya bukan shooter yang bagus," ujar Bolt seperti dilansir Reuters.

"Saya tidak bisa bilang saya bagus, karena saya sudah berhenti bermain sepakbola dan mulai bermain sepakbola. Tapi, satu yang pasti, saya bisa melakukan slam dunk," katanya.

Bolt masih harus tampil di sejumlah ajang atletik bergengsi tahun ini, termasuk Kejuaraan Dunia di Moskow, Rusia, Agustus 2013. Namun, sprinter 26 tahun tersebut tidak khawatir cedera mengikuti ajang NBA All-Star.

"Saya tidak akan bermain agresif. Permainan ini diikuti orang-orang yang tidak mengenal bola basket dengan baik, mereka teman-teman saya, jadi pertandingan akan santai dan senang-senang," papar Bolt.

Ini bukan kali pertama Bolt mencoba cabang olahraga lain. Peraih enam medali emas Olimpiade itu sebelumnya berambisi untuk memulai karier di dunia sepakbola. Bolt bahkan merayu manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk memberinya kesempatan melakukan tes bersama The Red Devils.

 

0 $type={blogger}:

Post a Comment