Ditekuk Zenit, Rodgers Tetap Optimistis

Ditekuk Zenit, Rodgers Tetap Optimistis


Dua gol Hulk dan Sergei Semak di babak kedua pada laga Zenit St Petersburg kontra Liverpool di babak 32 besar Europa League, Kamis (14/2/13) malam waktu setempat atau Jumat (15/2/13) dinihari WIB, di Stadion Petrovskiy, berhasil menipiskan peluang Liverpool untuk meneruskan langkahnya di Europa League. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku kepada Manajer Liverpool Brendan Rodgers.


Manajer berusia 40 tahun itu mengakui apabila The Reds, julukan Liverpool, masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan langkahnya di Europa League.
“Apabila kami lini pertahanan kami lebih solid, kami akan membuat peluang untuk mencetak skor,” ujar Rodgers. “Gol (di babak) selanjutnya merupakan hal vital untuk kami, apabila kami kami mencetaknya maka akan kembali menciptakan persaingan,” Rodgers menjelaskan.

Rodgers pun merasa kecewa dengan hasil buruk yang diraih timnya tersebut, dan merasa apabila penampilan Liverpool jauh dari sempurna. “Kami sangat kecewa karena kalah dalam pertandingan ini. Setelah gol pertama, mereka memiliki peluang yang banyak terbuang, saya pikir penampilan ini jauh dari sempurna,” imbuh mantan manajer Swansea City itu.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, dan pertahanan kami sangat solid,” Rodgers menambahkan. “Jadi, kebobolan dua gol di 20 menit akhir pertandingan, terutama gol kedua, sangat mengecewakan,” jelas Rodgers. “Suarez bisa saja mencetak hat-trick tapi ini bukanlah malam untuknya, tapi dia masih terlihat luar biasa di musim ini,” Rodgers menerangkan.

Liverpool akan menjamu Zenit di leg kedua pada Kamis (21/2/13) malam waktu setempat atau Jumat (22/2/13) dinihari WIB, di Stadion Anfield, Liverpool.(Sky Sports)


0 $type={blogger}:

Post a Comment