BlackBerry Segera Kirim Z10 Edisi Terbatas untuk Para Pengembang

Red

BlackBerry dikabarkan semakin dekat dengan mengirimkan versi terbatas BlackBerry Z10 warna merah untuk pengembang terpilih yang telah membuat aplikasi terbaru untuk produk terbaru BlackBerry itu.

Perusahaan ini berencana mendistribusikan 12.000 unit ponsel ini sebagai uncapan terima kasih untuk pengembang. Menurut posting blog perusahaan, pengiriman ini akan dilakukan selama lima sampai tujuh minggu.

Namun, ada syarat yang diajukan Blackberry untuk mendapatkan ponsel ini yaitu, BlackBerry 10 Native SDK, WebWorks atau SDK untuk Adobe AIR.

Awal bulan ini, BlackBerry memang mendapat berita buruk terkait dengan terlambatnya pengiriman Z10 untuk perusahaan Verizon Wireless.

Ponsel terbaru BlackBerry ini memiliki layar 4,2 inci, RAM 2GB dan kamera 8MP. Khusus untuk telepon yang akan diberikan pada para pengembang memang memiliki spesifikasi yang sama.

tetapi, ponsel yang akan diberikan ini memiliki warna merah, yaitu warna yang tidak akan dijual BlackBerry di pasaran yang hanya berwarna hitam dan putih.

0 $type={blogger}:

Post a Comment