Garansi Honda Jazz Diperpanjang Sampai 5 Tahun

Produsen mobil biasanya memberikan garansi hanya sampai 3 tahun.
Honda makin gencar merebut kembali tahta 'raja' hatchback Tanah Air, setelah gelar itu diambil oleh Toyota. Kali ini, mereka berupaya menggaet konsumen dengan memberikan masa garansi hingga 5 tahun untuk Jazz.

Lewat program "Honda Extra Care–Extended Warranty", pemilik mobil tentunya lebih merasa aman ketika masa garansi mobil lebih panjang yang tadinya 3 tahun kini mencapai 5 tahun.

Tapi perpanjangan garansi tersebut bisa didapatkan jika konsumen membeli Honda Jazz di Exhibitions Supermall Karawaci, Tangerang 11-17 Februari 2013 yang diselenggarakan oleh Honda Jakarta Center.

Honda Jakarta Center (HJC) dalam keterangan tertulis, Senin 11 Februari 2013, menyampaikan konsumen yang melakukan pembelian di pameran tersebut berkesempatan mendapatkan door prize 3D LED Smart TV dan lucky dip iPhone 5 dan Galaxy Note 2. Bahkan bisa mendapatkan perpanjangan masa garansi new Honda Jazz menjadi 4 atau 5 tahun secara cuma-cuma.

Honda memang melakukan perubahan ringan pada Jazz dan meluncurkan tipe paling murah yang dibanderol Rp189 juta on the road (OTR) Jakarta.

Manajemen Honda Prospect Motor optimistis, adanya model baru itu membuat total penjualan Jazz bisa menembus hingga 200.000 ribu sejak diluncurkan pada 2004.


0 $type={blogger}:

Post a Comment