Google Tambahkan 1.000 Emoticon Baru di Gmail

Google Tambahkan 1.000 Emoticon Baru di Gmail

Kabar gembira bagi para pengguna layanan Gmail. Google baru saja menambahkan 1.000 emoticon baru pada layanan email miliknya.

Pengguna Gmail kini bisa menyelipkan lebih banyak emoticon untuk mengemukakan ekspresi saat sedang chatting atau mengirim email. Demikian dikutip dari Webpronews, Senin (11/2/2013).

"Ingin membuat email Anda lebih menyenangkan? Mungkin Anda ingin membuat undangan untuk pesta di akhir pekan ini, atau mencoba membuat tim kantor Anda lebih bersemangat? Pastikan untuk menjelajahi semua emoticon Gmail sekarang di Compose New dan beritahu kami mana emoticon favorit Anda, "kata Google mempromosikan emoticon barunya melalui akun Google+ perusahaan.

Sebelumnya, Gmail hanya mempunyai sekitar 150-an emoticon. Sekarang, total emoticon yang ada di Gmail hampir mencapai 1.300, mulai dari emoticon tersenyum, mengerutkan kening, mengedipkan mata hingga emoticon simbol jari tangan dan gambar binatang juga ada.

Ribuan emoticon ini nantinya bisa dilihat dalam kotak 'Compose' di Gmail. Namun memang, saat ini belum semua pengguna Gmail bisa menjajalnya.

Penambahan emoticon ini akan dilakukan secara bertahap. Google saat ini sedang mendesain ulang 'Compose' window-nya. Google berjanji akan memperluas ketersediaan emoticon ini ke seluruh pengguna Gmail. 


0 $type={blogger}:

Post a Comment